share

Bookmark and Share

Senin, 19 April 2010


Push Ups Untuk Membentuk Pecs
 
 Banyak pria dan wanita yang melakukan gerak badan atau bentuk lainnya pelatihan resistensi terus mencoba untuk mendapatkan berbentuk pectorals tetapi mungkin sulit. Push up untuk membentuk Pecs adalah jawabannya. Anda dapat melakukan push up di mana saja dan masih menuai keuntungan memiliki perusahaan dipahat dan dada sehingga tampak terpahat Pecs Anda.
Ya, push up mungkin sulit bagi yang belum tahu tetapi sekali Anda menyadari push up untuk membentuk Pecs adalah satu-satunya jalan keluar, Anda akan melakukannya tanpa menggerutu. Anda harus berusaha untuk melakukan tiga set push up dengan setiap rangkaian memiliki 10 pengulangan. Tentu saja jangan lupa untuk mengambil 2 menit istirahat di antara setiap set. Dan, sebelum Anda tahu beberapa minggu menyusuri jalan, orang akan memuji Anda cara perusahaan dan indah memotong dada Anda terlihat.
Ketika melakukan push up untuk membentuk Pecs Anda hanya perlu menyimpan beberapa tips dalam pikiran sehingga Anda melakukan latihan anda dengan benar.
  • Pastikan bahwa tangan Anda menempatkan terpisah dan jarak ini harus hanya sedikit lebih dari lebar bahu Anda.
  • Jari-jari Anda harus beristirahat tegas di tanah bersama-sama dan mereka harus menunjuk lurus.
  • Ketika pindah ke posisi atas, tangan harus lurus dan tidak boleh tertekuk di siku.
  • Jangan lupa untuk menarik napas ketika Anda pindah ke posisi bawah ke lantai dan menghembuskan napas saat Anda bergerak menjauh dari lantai.
  • Harus siku pada sudut 90 derajat ketika Anda menurunkan tubuh Anda dan jika sudut mendapatkan lebih akut, Anda sedang melakukan push up salah.
  • Tidak perlu untuk dada atau dagu menyentuh lantai ketika Anda merendahkan diri Anda ke lantai.
  • Pastikan punggung Anda lurus dan tidak bokong Anda menonjol.
Jika Anda mengikuti tips di atas, maka Anda sedang melakukan push up untuk membentuk Pecs latihan dengan benar dan tidak boleh menyebabkan Anda pun cedera.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

blognya orang baik Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha